0813-8822-2244 – Telp Kami : tukang pasang waterproofing coating per meter di Kota KENDARI

,Hello untuk Anda yang sedang mencari jasa anti kebocoran atau waterproofing khususnya di waterproofing coating, Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial serta garansi minimal 10 tahun anti bocor dan perlindungan dari cuaca ekstrim

11 Kelebihan Waterproofing Coating

Kebocoran terhadap atap beton merupakan hal yang lumrah berlangsung lebih-lebih terhadap sementara musim penghujan. Bocor terhadap atap rumah maupun gedung sebetulnya terdengar biasa, namun sekiranya tidak cepat diatasi maka dapat mengakibatkan kerugian bagi pemiliknya.

Problem selanjutnya bisa diatasi dengan pakai metode waterproofing coating merupakan salah satu tipe pelapis anti air yang dapat digunakan terhadap permukaan atap beton.

Penggunaan waterproofing coating bisa menahan infiltrasi air agar bisa mengurangi risiko kerusakan beton. Fungsi  waterproofing bisa menghindar air yang tersedia pada permukaan beton supaya tidak merembes ke di dalam struktur beton.

aplikator membran bakar waterproofing - 0813 8822 2244

Apa itu Waterproofing Coating?

Waterproofing coating merupakan keliru satu alternatif tehnik pelapisan kedap air terhadap permukaan beton bersama dengan gunakan material yang miliki bahan dasar akrilik berbentuk cairan polymer.

Bahan pelapis anti bocor ini akan menutupi pori-pori terhadap permukaan atap beton agar genangan air dapat terhalang dan tidak bisa menembus struktur beton.

Penting untuk diperhatikan bahwa  perembesan air ke didalam struktur beton bakal mempengaruhi daya tahan berasal dari beton. Pemasangan waterproofing coating merupakan cara yang praktis untuk menjaga atap gedung Anda.

Tiga Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Bahan Penyusunnya

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Air

Coating tipe ini bentuknya menyerupai cat, tapi lebih kental. Proses pengaplikasiannya pun benar-benar enteng sebagaimana memanfaatkan cat dan tidak butuh bahan tambahan lainnya.

Peralatan yang digunakan pun lumayan sederhana, lumayan pakai kuas untuk mengaplikasikan bahan ini pada atap, dinding, maupun tangki penyimpanan air.

  1. Waterproofing Berbahan Dasar Semen

Coating jenis ini harus ditambahkan campuran air sebelum akan digunakan. Umumnya, coating berbahan basic semen ini dijual dalam satu paket yang terdiri atas bubuk semen dan larutan pencampurnya.

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Solven

Sebelum digunakan, coating tipe ini mesti lebih-lebih dahulu dicampur dengan minyak tanah.

distributor membran - 0813 8822 2244

Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Fungsi

Berdasarkan fungsinya waterproofing coating mampu dibagi jadi dua jenis, yaitu

  1. Coating Exposed

Jenis coating ini memiliki energi tahan pada sinar UV/sinar matahari supaya dapat diaplikasikan pada bagian luar bangunan, terhitung atap tanpa membutuhkan proteksi tambahan lainnya.

  1. Coating Non-Exposed

Berkebalikan bersama coating exposed, tipe ini tidak tahan terhadap cahaya UV supaya memerlukan proteksi tambahan supaya materialnya tidak mudah rusak. Proteksi yang mampu digunakan, andaikata bersama menempatkan screed.

Lalu, berasal dari Kedua Jenis Waterproofing Coating Ini Mana yang Lebih Baik?

Keduanya miliki kualitas yang baik sebagai waterpoofing coating, Anda hanya mesti menyesuaikan bersama dengan kebutuhan bangunan yang Anda miliki.

Karena tahan terhadap paparan cahaya UV, maka waterproofing exposed cocok untuk digunakan pada anggota luar bangunan, seperti terhadap atap, dinding pada bagian outdoor, dan balkon.

Sementara itu, dikarenakan coating non-exposed tidak tahan pada cahaya UV maka cocok digunakan terhadap anggota dalam ruangan, layaknya terhadap kolam renang dan toilet.

distributor membran - 0813 8822 2244

Jenis Waterproofing Coating untuk Atap

Beberapa type waterproofing yang dapat digunakan untuk atap diantaranya adalah acrylic copolymer coating, bitumen coating/membrane coating, cementitious coating flexible dan cementitious coating slurry.

Pilihan lainnya adalah epoxy resin coating lining (tahan ultra violet), hydrophobic  nano coating, polyurea spray, dan polyurethane rubber coating.

Kelebihan Waterproofing Coating

Apabila dibandingkan dengan waterproofing lainnya,  waterproofing coating memiliki sebagian kelebihan diantaranya adalah

  1. Kedap air agar dapat menahan rembesan air masuk ke di dalam susunan beton.
  2. Tahan pada sinar ultra violet (UV).
  3. Tahan terhadap bahan kimia tertentu, layaknya asam dan alkali.
  4. Proses pengaplikasian yang tepat dapat menutupi sambungan dan patahan pada atap.
  5. Proses pengaplikasian yang enteng dan mampu diaplikasikan terhadap bagian dalam maupun bagian luar dari gedung.
  6. Harga lebih ekonomis dan terjangkau.
  7. Menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
  8. Pengaplikasiaannya tidak menaikkan beban dari bangunan.
  9. Atap tidak cepat berjamur.
  10. Membuat atap beton lebih tahan lama dan awet.
  11. Perawatan yang mudah.

distributor membran - 0813 8822 2244

=====================

0813-8822-2244 – Telp Kami : tukang pasang waterproofing coating per meter di Kota KENDARI

=====================

Pengaplikasian Waterproofing Coating

Area yang kebanyakan seringkali terkena air membutuhkan proteksi coating sehingga rembesan air yang tersedia tidak tentang susunan beton yang bisa sebabkan kebocoran.

Proses pengaplikasian coating ini dilaksanakan secara bertahap berdasarkan cairan pelapis yang bakal digunakan. Tahap pertama adalah memberikan cairan anti bocor pada permukaan beton.

Salah satu bahan yang kebanyakan digunakan pada bagian ini adalah cairan yang punya bahan dasar modified polyurethane.

Lapisan pertama ini mempunyai peran perlu dalam menghambat perembesan air ke dalam susunan beton. Sehingga lapisan ini mampu menghindar air jikalau terkandung genangan air  pada  permukaan atas berasal dari beton.

Pada bagian kedua, adalah menambahkan susunan pelindung pada cuaca dan cahaya UV. Jenis material yang digunakan adalah estoflex dymeric.

Penambahan serat polyester menghasilkan ikatan antar-unsur susunan agar coating miliki ketahanan dan awet untuk penggunaan dalam jangka panjang.

Kedua tahapan ini merupakan teknik yang efisien untuk menghasilkan beton yang kedap air. Selain itu, konstruksi gedung pun akan lebih tahan terhadap kondisi cuaca dan susunan beton tidak terkorosi oleh air.

Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Memasang Waterproofing Coating

Agar hasil berasal dari coating mampu maksimal dan tahan lama, maka terdapat beberapa perihal yang perlu Anda menyimak untuk menjamin kelayakan dari area yang akan diaplikasikan coating tersebut.

Pertama, Anda harus meyakinkan bahwa tempat yang dapat dipasang coating telah bersih dari kotoran, debu, dan air. Karena daerah yang masih kotor akan mengakibatkan hasil berasal dari coating tidak halus dan menggembung.

Kedua, pastikan bahwa area beton yang akan diaplikasikan permukaannya rata sehingga sistem coating mampu ditunaikan bersama dengan enteng dan hasil yang diperolehpun maksimal.

Ketiga, Anda kudu meyakinkan bahwa beton yang dapat di-coating kondisinya masih layak dan tidak keropos. Karena pemanfaatan coating pada beton keropos tidak bakal maksimal dan tidak tahan lama.

Keempat, Anda harus menegaskan bahwa sambungan antara dinding dan lantai sudah dibuatkan champer.

Beberapa perihal selanjutnya terlalu mutlak untuk diperhatikan, untuk menjauhkan kegagalan pemasangan coating sebab daerah tersebut belum mencukupi syarat untuk pengaplikasian coating.

Pemasangan Waterproofing Coating bersama dengan Bantuan Tenaga Profesional

Proses pemasangan waterproofing coating secara teori sebetulnya terkesan simple dan mudah, tapi didalam praktiknya, diperlukan keahlian spesifik dalam sistem pengolahan material dan pengaplikasiaannya.

Oleh gara-gara itu, untuk sebabkan waterproofing coating yang cocok standar yang menjamin struktur beton yang Anda punya lebih awet dan bertahan lama, Anda bisa menyerahkannya pada ahlinya, yaitu kontraktor penyedia jasa pemasangan waterproofing coating.

Pemilihan penyedia jasa waterproofing coating ini sanggup Anda sesuaikan sesuai dengan keperluan dan budget yang dimiliki.

Pemasangan waterproofing coating ini mampu dimisalkan sebagai investasi yang Anda memberikan terhadap aset yang Anda miliki. Oleh sebab itu, Anda harus mempertimbangkan dengan saksama sistem pengaplikasiannya.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment