0813-8822-2244 – Call : aplikator jasa pasang waterproofing coating per meter di Kota CILANDAK

,Hello untuk Anda yang sedang mencari jasa anti kebocoran atau waterproofing khususnya di waterproofing coating, Hubungi Kami sekarang dan dapatkan harga spesial serta garansi minimal 10 tahun anti bocor dan perlindungan dari cuaca ekstrim

11 Kelebihan Waterproofing Coating

Kebocoran pada atap beton merupakan hal yang wajar berlangsung lebih-lebih terhadap selagi musim penghujan. Bocor terhadap atap tempat tinggal maupun gedung sesungguhnya terdengar biasa, tapi andaikata tidak cepat diatasi maka bisa mengundang kerugian bagi pemiliknya.

Problem berikut bisa diatasi bersama dengan pakai metode waterproofing coating merupakan keliru satu jenis pelapis anti air yang mampu digunakan terhadap permukaan atap beton.

Penggunaan waterproofing coating sanggup menahan infiltrasi air supaya dapat kurangi risiko rusaknya beton. Fungsi  waterproofing mampu menghindar air yang tersedia pada permukaan beton supaya tidak merembes ke dalam susunan beton.

aplikator membran waterproofing - 0813 8822 2244

Apa itu Waterproofing Coating?

Waterproofing coating merupakan keliru satu alternatif tehnik pelapisan kedap air pada permukaan beton bersama dengan memanfaatkan material yang mempunyai bahan dasar akrilik berupa cairan polymer.

Bahan pelapis anti bocor ini dapat menutupi pori-pori terhadap permukaan atap beton supaya genangan air akan terkendala dan tidak mampu menembus susunan beton.

Penting untuk diperhatikan bahwa  perembesan air ke dalam struktur beton bakal memengaruhi daya tahan dari beton. Pemasangan waterproofing coating merupakan cara yang praktis untuk merawat atap gedung Anda.

Tiga Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Bahan Penyusunnya

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Air

Coating style ini bentuknya menyerupai cat, tetapi lebih kental. Proses pengaplikasiannya pun amat mudah sebagaimana menggunakan cat dan tidak membutuhkan bahan tambahan lainnya.

Peralatan yang digunakan pun memadai sederhana, memadai menggunakan kuas untuk mengaplikasikan bahan ini terhadap atap, dinding, maupun tangki penyimpanan air.

  1. Waterproofing Berbahan Dasar Semen

Coating style ini perlu ditambahkan campuran air sebelum saat digunakan. Umumnya, coating berbahan basic semen ini dijual di dalam satu paket yang terdiri atas bubuk semen dan larutan pencampurnya.

  1. Waterproofing Coating Berbahan Dasar Solven

Sebelum digunakan, coating jenis ini perlu terutama dahulu dicampur bersama dengan minyak tanah.

distributor waterproofing - 0813 8822 2244

Jenis Waterproofing Coating berdasarkan Fungsi

Berdasarkan fungsinya waterproofing coating bisa dibagi jadi dua jenis, yaitu

  1. Coating Exposed

Jenis coating ini mempunyai daya tahan pada sinar UV/sinar matahari sehingga mampu diaplikasikan pada anggota luar bangunan, juga atap tanpa butuh proteksi tambahan lainnya.

  1. Coating Non-Exposed

Berkebalikan bersama dengan coating exposed, model ini tidak tahan terhadap cahaya UV agar butuh proteksi tambahan agar materialnya tidak mudah rusak. Proteksi yang bisa digunakan, sekiranya dengan menempatkan screed.

Lalu, dari Kedua Jenis Waterproofing Coating Ini Mana yang Lebih Baik?

Keduanya miliki kualitas yang baik sebagai waterpoofing coating, Anda cuma kudu menyesuaikan dengan kebutuhan bangunan yang Anda miliki.

Karena tahan terhadap paparan cahaya UV, maka waterproofing exposed cocok untuk digunakan pada anggota luar bangunan, layaknya pada atap, dinding terhadap bagian outdoor, dan balkon.

Sementara itu, karena coating non-exposed tidak tahan terhadap cahaya UV maka cocok digunakan terhadap bagian dalam ruangan, seperti pada kolam renang dan toilet.

distributor aspal bakar – 0813 8822 2244″ width=”1024″ height=”576″ />

Jenis Waterproofing Coating untuk Atap

Beberapa style waterproofing yang bisa digunakan untuk atap diantaranya adalah acrylic copolymer coating, bitumen coating/membrane coating, cementitious coating flexible dan cementitious coating slurry.

Pilihan lainnya adalah epoxy resin coating lining (tahan ultra violet), hydrophobic  nano coating, polyurea spray, dan polyurethane rubber coating.

Kelebihan Waterproofing Coating

Apabila dibandingkan bersama dengan waterproofing lainnya,  waterproofing coating punya beberapa kelebihan diantaranya adalah

  1. Kedap air agar dapat menghindar rembesan air masuk ke di dalam susunan beton.
  2. Tahan terhadap cahaya ultra violet (UV).
  3. Tahan terhadap bahan kimia tertentu, layaknya asam dan alkali.
  4. Proses pengaplikasian yang pas sanggup menutupi lanjutan dan patahan pada atap.
  5. Proses pengaplikasian yang gampang dan sanggup diaplikasikan terhadap anggota di dalam maupun bagian luar dari gedung.
  6. Harga lebih ekonomis dan terjangkau.
  7. Menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
  8. Pengaplikasiaannya tidak menaikkan beban dari bangunan.
  9. Atap tidak cepat berjamur.
  10. Membuat atap beton lebih tahan lama dan awet.
  11. Perawatan yang mudah.

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

=====================

0813-8822-2244 – Call : aplikator jasa pasang waterproofing coating per meter di Kota CILANDAK

=====================

Pengaplikasian Waterproofing Coating

Area yang kebanyakan seringkali terkena air membutuhkan proteksi coating sehingga rembesan air yang ada tidak mengenai susunan beton yang bisa menyebabkan kebocoran.

Proses pengaplikasian coating ini dikerjakan secara bertahap berdasarkan cairan pelapis yang dapat digunakan. Tahap pertama adalah memberi tambahan cairan anti bocor pada permukaan beton.

Salah satu bahan yang biasanya digunakan pada step ini adalah cairan yang mempunyai bahan dasar modified polyurethane.

Lapisan pertama ini punyai peran perlu di dalam menghindar perembesan air ke dalam struktur beton. Sehingga susunan ini sanggup mencegah air jika terkandung genangan air  pada  permukaan atas berasal dari beton.

Pada bagian kedua, adalah menambahkan susunan pelindung terhadap cuaca dan sinar UV. Jenis material yang digunakan adalah estoflex dymeric.

Penambahan serat polyester membuahkan ikatan antar-unsur lapisan supaya coating mempunyai ketahanan dan awet untuk pemakaian didalam jangka panjang.

Kedua tahapan ini merupakan teknik yang efektif untuk menghasilkan beton yang kedap air. Selain itu, konstruksi gedung pun akan lebih tahan pada suasana cuaca dan struktur beton tidak terkorosi oleh air.

Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum saat Memasang Waterproofing Coating

Agar hasil dari coating mampu maksimal dan tahan lama, maka terkandung beberapa perihal yang harus Anda mencermati untuk menanggung kelayakan berasal dari area yang dapat diaplikasikan coating tersebut.

Pertama, Anda harus menegaskan bahwa tempat yang dapat dipasang coating sudah bersih dari kotoran, debu, dan air. Karena area yang tetap kotor bakal mengakibatkan hasil dari coating tidak halus dan menggembung.

Kedua, pastikan bahwa tempat beton yang bakal diaplikasikan permukaannya rata agar sistem coating sanggup dilakukan dengan enteng dan hasil yang diperolehpun maksimal.

Ketiga, Anda mesti memastikan bahwa beton yang akan di-coating kondisinya tetap layak dan tidak keropos. Karena pemakaian coating pada beton keropos tidak bakal maksimal dan tidak tahan lama.

Keempat, Anda mesti menegaskan bahwa sambungan pada dinding dan lantai udah dibuatkan champer.

Beberapa perihal berikut benar-benar mutlak untuk diperhatikan, untuk menjauhkan kegagalan pemasangan coating gara-gara daerah selanjutnya belum memenuhi syarat untuk pengaplikasian coating.

Pemasangan Waterproofing Coating bersama dengan Bantuan Tenaga Profesional

Proses pemasangan waterproofing coating secara teori sebetulnya terkesan simpel dan mudah, tapi dalam praktiknya, diperlukan keahlian spesifik dalam proses pengolahan material dan pengaplikasiaannya.

Oleh karena itu, untuk memicu waterproofing coating yang sesuai standar yang menanggung struktur beton yang Anda mempunyai lebih awet dan bertahan lama, Anda bisa menyerahkannya terhadap ahlinya, yakni kontraktor penyedia jasa pemasangan waterproofing coating.

Pemilihan penyedia jasa waterproofing coating ini mampu Anda mengatur sesuai bersama keperluan dan budget yang dimiliki.

Pemasangan waterproofing coating ini dapat diibaratkan sebagai investasi yang Anda memberikan pada aset yang Anda miliki. Oleh karena itu, Anda mesti mempertimbangkan bersama dengan saksama proses pengaplikasiannya.

Bagi yang memiliki properti baru ataupun lama dan ingin melapisi dengan bahan antibocor berkualitas maka bisa mempercayakan pada Kami. Hubungi nomor telepon 0813 8822 2244

distributor asphal bakar - 0813 8822 2244

( Klik pada nomor diatas jika Anda membuka website ini dari smartphone)

Leave a Comment